Selasa, 30 Desember 2014

Akibat-akibat Fatal Durhaka Kepada Suami

Oleh: Nor Fadilah
Diterbitkan oleh: DIVA Press, 2013
Softcover, 205 halaman

Anda Ingin mendapatkan rahmat yang berlipat? Diakui sebagai umat Rasulullah SAW. di akhirat kelak? Atau, ingin didoakan oleh malaikat di langit sana?

Caranya mudah, jadilah istri yang berbakti kepada suami. Ya, istri yang baik dan shalihah mengundang rahmat Allah SWT. turun deras seperti hujan yang tak henti-henti, mendapatkan pertolongan Rasulullah SAW., dan para malaikat tak pernah bosan mendoakannya. Namun, jika anda durhaka kepada suami, maka beberapa akibat mengerikan akan anda terima.

Lantas, apa saja akibat fatal seorang istri yang durhaka kepada suaminya?

semuanya tersaji lengkap disini. Di dalam buku ini, dikupas tuntas beragam akibat fatal yang harus di tanggung oleh seorang istri yang durhaka kepada suaminya. Misalnya, amalnya tidak diterima, mendapat laknat dari malaikat, menjadi teman setan, mengundang turunnya azab, tidak mendapat syafaat dari Rasulullah SAW., dan beberapa akibat buruk lainnya. Selain itu, di buku ini juga diulas beberapa prilaku yang di kategorikan durhaka kepada suami, serta ragam faktor yang melatarbelakangi seorang istri mudah menentang atau berani kepada suaminya.

Buku ini sangat direkomendasikan bagi para istri agar disayang oleh suami dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT. didunia dan akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di baca sebelum memberikan komentar, dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kasar & tidak senonoh, komentar akan di moderasi terlebih dahulu. Terima kasih.