Jumat, 02 Januari 2015

Jejak Yakjuj & Makjuj Dalam Inskripsi Yahudi

Oleh: Wisnu Sasongko
Penerbit: Hikmah (Mizan), 2010
Softcover, 461 halaman

Sebuah buku yang sensasional dan kontroversial. Dibandingkan dengan buku lain yang bertema sama, buku ini sungguh berbeda,sangat argumentatif. Diungkap dari sumber data dari kitab-kitab inskripsi Yahudi, seperti Perjanjian Lama, Perjanjian Baru, Naskah Laut Mati, Talmud, dan didukung tiga buku karya Flavius Joshephus, yakni Jews Wars, Against Apion, dan Antiquities of The Jews.

Fakta dan data di sajikan rapih,baik berupa sejarah, peta, maupun gambar. Dikupas secara tematis dengan bahasa yang sederhana dan mengalir. Belum ada sosok penulis yang mampu menganalisis Yakjuj dan Makjuj secermat dan sedetail seperti dalam buku ini. Tidak hanya itu, penulis dengan berani memaparkan intrik antara agama-agama samawi tentang mahluk satu ini yang dilansir Al-Qur'an sebagai pembawa kerusakan. Anda akan menemukan jawaban atas berbagai misteri yang belum terkuak, antara lain sebagai berikut:
  • Siapakah sosok makhluk yang oleh Al-Qur'an digandengkan dengan Zulkarnain itu?
  • Dimana mereka selama ini tinggal?
  • Kapan mereka pertama kali muncul dan melakukan pengrusakan?
  • Apa jenis mereka, hewan atau manusia?
Karya yang di tulis oleh anak bangsa dan Bestseller di Malaysia ini layak di miliki. Kesimpulan-kesimpulan nya sungguh memukau dan dapat dipertanggung-jawabkan secara ilmiah. Bukan sekadar praduga, tetapi disertai data, fakta dan analisis. Selamat Membaca!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di baca sebelum memberikan komentar, dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kasar & tidak senonoh, komentar akan di moderasi terlebih dahulu. Terima kasih.