Jumat, 02 Januari 2015

Cash In A Flash

Oleh: Robert G. Allen & Mark Victor Hansen
Penerbit: Ufuk, 2009.
Softcover, 518 halaman.

Penulis terlaris Mark Victor Hansen dan Robert G. Allen telah mencetak buku Megabestseller The One Minute Millionaire. Kini mereka kembali dengan strategi-strategi baru untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Sekarang semua orang perlu nasihat dan teknik yang terpercaya, terbukti dan praktis untuk mendapatkan uang dengan cepat. Di dalam buku Cash In A Flash, dua pengusaha sukses ini akan menunjukkan bagaimana menggunakan kemampuan dan sumber daya yang telah Anda miliki untuk menghasilkan arus pemasukan yang tetap dan berulang-ulang. Semua itu hanya dalam 90 hai atau kurang.

Hansen dan Allen menggabungkan informasi berupa petunjuk untuk mengembangkan mindset miliuner dan membangun kekayaan dilengkapi kisah yang menginspirasi dari Michelle di The One Minute Millionaire. Di dalama sekuel yang tepat waktu dan memang sudah lama di tunggu-tunggu ini, Hansen dan Allen menyuguhkan pendekatan revolusioner untuk kebebasan finansial Anda sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di baca sebelum memberikan komentar, dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kasar & tidak senonoh, komentar akan di moderasi terlebih dahulu. Terima kasih.