Jumat, 02 Januari 2015

Kedatangan Imam Mahdi dan Konflik Timur Tengah

Oleh: Prof. Ali AL-kurani
Penerbit: Zaytuna (Ufuk), 2012
Softcover, 358 halaman

Buku ini sangat mencengangkan karena di tulis pada tahun 1980-an, namun memuat prediksi kejadian-kejadian dimasa depan yang saat ini benar-benar terbukti. kejadian-kejadian tanda munculnya Imam Mahdi. Mulai dari Revolusi Iran, perubahan kekuatan di Irak, Lebanon, Suriah, Yaman, hancurnya Israel, dan termasuk revolusi Mesir.

Buku ini juga menyingkap pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menjadi tanda munculnya Imam Mahdi. Dalam sejumlah hadis yang temuat di buku ini di sebutkan bahwa pada masa Imam Mahdi, manusia akan mampu berkomunikasi dengan makhluk-makhluk luar angkasa dan memiliki sarana transportasi untuk melakukan perjalanan antar galaksi. Sebuah kejadian yang tanda-tandanya juga kita saksikan saat ini!!

Buku ini adalah hasil riset selama belasan tahun seorang ilmuwan asal Lebanon, Prof. Ali Al-kurani. Prediksi-prediksi dalam buku ini sangat kuat bersumber dari ayat-ayat Al-Quran dan ribuan hadis Nabi.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di baca sebelum memberikan komentar, dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kasar & tidak senonoh, komentar akan di moderasi terlebih dahulu. Terima kasih.