Jumat, 02 Januari 2015

Why Good Things Happen To Good People

Oleh: Stephen Post & Jill Neimark
Penerbit: Kaifa, 2011
Softcover, 412 halaman

Anda ingin lebih bahagia,hidup lebih sehat, dan memiliki umur lebih panjang? Kuncinya sungguh sederhana: MEMBERILAH! Penelitian ilmiah terbaru secara mengejutkan menunjukkan bahwa, jika kita sering memberi, terutama semenjak muda, tingkat kepuasan hidup, penghargaan diri, dan kesehatan fisik kita akan meningkat secara tajam. Yang luar biasa, memberi terkait dengan sifat yang mendukung kesuksesan: kompetensi sosial, empati dan emosi positif.

Berdasarkan penelitian lebih dari 25 tahun Institute for Research on Unlimited Love, Why Good Things Happen To Good People, yang di tulis oleh profesor bioetika Stephen Post, dan jurnalis Jill Neimark ini mengungkapkan:

  • Penemuan-penemuan ilmiah terbaru yang menghubungkan tingkah laku murah hati dengan kebahagiaan, kesehatan dan umur panjang.
  • Pedoman praktis 10 cara memberi yang dapat anda terapkan setiap harinya -- dengan bersyukur, generativitas (menumbuhkan orang lain), memaafkan, keberanian, humor, respek, welas asih, setia, mendengarkan dan kreativitas.
  • Kisah-kisah inspiratif dari jiwa-jiwa pemberi.
  • Skala cinta dan umur panjang yang mencerminkan filosofi hidup, kelebihan dan kelemahan kita.
Dengan memanfaatkan panduan pada setiap bab buku ini, Anda bisa menciptakan rencana khusus untuk mewujudkan kehidupan yang lebih murah hati dengan menggunakan gaya memberi yang paling sesuai bagi diri Anda. Awalilah dari hari ini. Kehidupan yang lebih panjang, lebih sehat, lebih bahagia menanti Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di baca sebelum memberikan komentar, dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kasar & tidak senonoh, komentar akan di moderasi terlebih dahulu. Terima kasih.